Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Osasuna vs Atletico Madrid: Hati-hati, Simeone!

Jumat, 18 Februari 2022 17:04 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Osasuna vs Atletico Madrid, Sabtu (19/02/22) pukul 22.15 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Osasuna vs Atletico Madrid, Sabtu (19/02/22) pukul 22.15 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Osasuna vs Atletico Madrid, Sabtu (19/02/22) pukul 22.15 WIB.

Akhir pekan ini, Liga Spanyol 2021/2022 memasuki pekan ke-25. Salah satu duel akan mempertemukan Osasuna vs Atletico Madrid, Sabtu (19/02/22) pukul 22.15 WIB, di stadion El Sadar.

Bagi Los Rojiblancos, laga ini berpeluang menjadi ajang kebangkitan. Pasalnya, mereka baru saja menelan kekalahan dari juru kunci Liga Spanyol, Levante, Kamis (17/02/22) dini hari lalu.

Kekalahan itu pun menjadi yang ketiga bagi anak asuh Diego Simeone tersebut dalam 5 pertandingan terakhir. Imbasnya, manajemen klub disebut mulai membidik calon pelatih baru, termasuk Stefano Pioli yang bahkan sudah dihubungi direktur olahraga Atletico Madrid, Andrea Berta.

Dengan situasi ini, Diego Simeone wajib membawa timnya merebut kemenangan atas Osasuna jika tak ingin masa depannya terancam.

Meski demikian, mengalahkan Osasuna bukan tugas mudah bagi Atletico. Pasalnya, tuan rumah tengah dalam tren cukup baik dengan tak terkalahkan dalam 2 laga terakhir di liga.

Mereka sukses menahan imbang peringkat kedua Sevilla 0-0, sebelum kemudian membantai Rayo Vallecano 3-0.

Pertahanan mereka pun terbilang tangguh dengan meraih 3 cleansheet dari 5 pertandingan terakhir di Liga Spanyol.

Di sisi lain, gawang Atletico justru terbilang keropos karena selalu kebobolan dalam 7 laga terakhir di semua kompetisi.

Situasi Atletico Madrid makin pelik mengingat mereka harus membagi fokus, karena sudah ditunggu Manchester United di 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti.

Bukan tidak mungkin, nasib Simeone makin terancam jika kembali gagal meraih hasil positif saat melawan Osasuna.

Meski demikian, Los Rojiblancos punya modal cukup baik karena selalu menang dalam 8 pertemuan terakhir dengan Osasuna di semua kompetisi.