Liga Spanyol

Kejutan! Atletico Madrid Lakukan Pergerakan untuk Bajak Stefano Pioli dari AC Milan

Jumat, 18 Februari 2022 04:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Kejutan! Atletico Madrid Lakukan Pergerakan untuk Bajak Stefano Pioli dari AC Milan. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Kejutan! Atletico Madrid Lakukan Pergerakan untuk Bajak Stefano Pioli dari AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid secara mengejutkan dilaporkan ingin membajak pelatih kepala AC Milan yakni Stefano Pioli.

Seperti diketahui, Stefano Pioli telah menarik perhatian para petinggi Atletico Madrid setelah berhasil membuat AC Milan berkembang pesat sejak 2019 lalu.

Di musim 2021-2022 ini, AC Milan besutan Stefano Pioli baru saja memuncaki klasemen Liga Italia usai memenangi laga pekan ke-25 melawan Sampdoria.

Posisi mereka memang belum aman, namun setidaknya Setan Merah Italia itu punya harapan memenangi scudetto jika mampu tampil konsisten.

Berbeda dengan Atletico Madrid besutan Diego Simeone yang justru tampil jeblok pada musim ini. Meski sukses menjuarai Liga Spanyol musim lalu, kini mereka justru terjebak di posisi kelima klasemen.

Atletico Madrid terpisah jauh dari rkival sekota yaitu Real Madrid yang ada di puncak klasemen dengan mengoleksi 54 poin dari 24 pertandingan di LaLiga.

Kondisi ini membuat manajemen Atletico Madrid siap berpisah dengan Diego Simeone meski kontrak sang pelatih masih tersisa sampai Juni 2024 mendatang.