Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Bayern Munchen vs Greuther Furth: Bak Langit dan Bumi

Sabtu, 19 Februari 2022 17:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan Bundesliga atau Liga Jerman pekan ke-23, yang mempertemukan Bayern Munchen vs Greuther Furth, Minggu (20/02/22). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan Bundesliga atau Liga Jerman pekan ke-23, yang mempertemukan Bayern Munchen vs Greuther Furth, Minggu (20/02/22).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan Bundesliga atau Liga Jerman pekan ke-23, yang mempertemukan Bayern Munchen vs Greuther Furth, Minggu (20/02/22).

Laga ini seolah menjadi pertarungan langit dan bumi, sebab Bayern Munchen adalah pemuncak klasemen Liga Jerman, sedang Greuther Furth saat ini menjadi juru kunci.

Namun faktanya, Bayern juga tidak dalam performa terbaiknya, karena sempat kalah dari VfL Bochum dengan skor 2-4, bahkan ditahan imbang di 16 besar Liga Champions.

Sementara Greuther Furth masih sempat bernafas lega saat berhasil mengalahkan Hertha Berlin pada pekan sebelumnya, lewat gol cepat Branimir Hrgota dan gol penalti.

Namun, dari 13 poin yang mereka catat sejauh musim ini, hanya satu yang datang dari laga tandang. Tentu cukup sulit untuk menaklukkan Munchen di Allianz Arena.

Beruntung, salah satu pemain vital bagi Bayern Munchen, Kingsley Junior Coman dikabarkan cedera, memberi harapan bagi Greuther Furth untuk mencuri poin tandang.

Serge Gnabry juga berpotensi absen karena diketahui mengalami cedera otot, namun Jamal Musala mungkin akan segera kembali setelah masa isolasi Covid-19-nya berakhir.

Sementara kiper utama Bayern Munchen, Manuel Neuer hampir dipastikan menepi karena cedera lutut, Alphonso Davies dan Leon Goretzka juga dikabarkan absen lagi.

Ini adalah pertemuan kedua bagi Bayern dan Greuther, setelah tim tamu promosi ke kasta tertinggi. Namun, Bayern diprediksi akan kembali menguasai laga pekan ini.