Liga Inggris

Ralf Rangnick 'Jegal' Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Manchester United

Sabtu, 19 Februari 2022 16:44 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Russell Cheyne
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo tengah adu mulut dengan Jack Stephens pada laga Liga Inggris di Old Trafford hari Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Russell Cheyne Copyright: © REUTERS/Russell Cheyne
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo tengah adu mulut dengan Jack Stephens pada laga Liga Inggris di Old Trafford hari Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Russell Cheyne

INDOSPORT.COM - Hubungan antara Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire dikabarkan tengah memanas. Ban kapten Manchester United ada di tengah-tengah mereka.

The Daily Mirror mengklaim bahwa otoritas bek Inggris itu sebagai kapten The Red Devils diusik oleh kehadiran Ronaldo.

Tak ayal, Maguire dikabarkan tak senang dengan keberadaan Cristiano Ronaldo di Manchester United, terkait isu kepemimpinan.

Banyak yang berpendapat bahwa Ralf Rangnick selaku manajer Manchester United bakal segera memindahkan ban kapten kepada Ronaldo. Apalagi beredar rumor bahwa bintang Portugal itu sudah membentuk gengnya sendiri di skuad Setan Merah.

Namun, Rangnick membantah isu liar terkait retaknya hubungan antara Maguire dan Ronaldo. Mantan juru taktik RB Leipzig itu memastikan Maguire akan menjabat kapten Manchester United hingga akhir musim.

"Cerita itu benar-benar omong kosong (rumor Ronaldo ingin menggulingkan Maguire dari kapten tim). Saya tidak pernah berbicara tentang pergantian kapten di Manchester United. Maguire tahu itu dengan baik. Ronaldo dan yang lainnya di klub sama," tegas Rangnick.

"Saya yang memutuskan kapten di Manchester United, jadi saya tidak perlu berbicara dengan orang lain. Maguire adalah kapten kami selama sisa musim. Tidak ada perubahan sama sekali," sambungnya.