Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 3: Persikota Tertahan, 3 Tim Raih Tiket ke 16 Besar

Sabtu, 19 Februari 2022 19:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Rekap Hasil Liga 3: Persikota Tertahan, 3 Tim Raih Tiket ke 16 Besar. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Rekap Hasil Liga 3: Persikota Tertahan, 3 Tim Raih Tiket ke 16 Besar.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan hari keempat babak 32 besar Liga 3 pada Sabtu (19/02/22), di mana tiga tim baru saja mengantogi tiket lolos ke 16 besar.

Mataram Utama FC baru saja meraih hasil positif saat bersua Persak Kebumen di lanjutan Grup S babak 32 besar Liga 3 2022. Mereka menang dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan ini menjadi yang kedua kalinya bagi Mataram Utama, sehingga mereka mampu mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga 3 2022.

Kemudian tiket ke 16 besar juga berhasil diamankan oleh PSGC Ciamis setelah menang 3-2 atas Gasko Kolaka. PSGC Ciamis dan Mataram Utama menjadi wakil dari Grup S yang lolos setelah Persak Kebumen serta Gakso Koala belum mendapatkan poin.

Sementara itu, nasib kurang baik didapatkan oleh klub milik Prilly Latuconsina yakni Persikota Tangerang. Saat bersua Persikab Bandung, mereka bermain imbang dengan skor 0-0.

Padahal, bila Persikota Tangerang mampu memenangkan pertandingan, maka kesempatan lolos ke babak 16 besar bakal terbuka lebar.

Di laga lainnya, Persidago Gorontalo kembali unjuk gigi dengan meraih tiga poin kedua di Grup U. Melawan PCB Persipasi, tim berjulukan 'Pembunuh Raksasa' ini mampu menang dengan skor 2-1.

Hasil itu membuat Persidago Gorontalo menjadi pemuncak klasemen Grup U dengan raihan enam poin dari dua laga. Mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga 3, meski masih akan bersua Jambi United di laga terakhir.