Liga Indonesia

Jelang Kontra Persikab di Liga 3, Persikota Evaluasi Lini Depan

Jumat, 18 Februari 2022 20:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persikota
Pelatih Persikota Tangerang, Sahala Saragih, menyoroti lini depan timnya jelang duel kontra Persikab di Grup Q babak 32 besar Liga 3. Copyright: © Persikota
Pelatih Persikota Tangerang, Sahala Saragih, menyoroti lini depan timnya jelang duel kontra Persikab di Grup Q babak 32 besar Liga 3.

INDOSPROT.COM - Persikota Tangerang akan melawan Persikab di laga kedua Grup Q babak 32 besar Liga 3, Sabtu (19/02/22). Laga itu jadi penentuan bagi kedua tim, mana yang terlebih dahulu lolos ke fase berikutnya. 

Pelatih Persikota, Sahala Saragih, mengatakan sudah memantau kekuatan Persikab. Akan tetapi, ada satu hal krusial yang perlu diperbaiki tim Bayi Ajaib yakni soal penyelesaian akhir. 

Meski menang 1-0 di laga perdana Grup Q atas Persikutim, Sahala kurang puas karena banyak peluang yang terbuang sia-sia. Hal itu tak boleh terulang lawan Persikab esok hari, jika ingin lebih cepat lolos ke babak 16 besar. 

"Finishing touch perlu diperbaiki laga kedua nanti," kata Sahala. 

"Saya pikir semua tim sudah ada videonya dan tak ada yang berubah (gaya main) dalam waktu singkat jadi kami sudah observasi tim yang main di sini (Grup Q). Kami akan perkuat taktikal, supaya lebih kuat dan bugar," katanya menyoal persaingan di Grup Q. 

Persikab bukan lawan mudah bagi Persikota. Tim asal Kabupaten Bandung itu menang 2-1 atas Belitong FC di laga perdana, dua hari lalu.