Liga Indonesia

Rekap Hasil Babak 32 Besar Liga 3 Hari Ini: Deltras dan Persikota Tersenyum

Rabu, 16 Februari 2022 19:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© dutatv.com
Rekap hasil pertandingan Liga 3 putaran nasional babak 32 yang dimainkan pada hari Rabu (16/02/22). Copyright: © dutatv.com
Rekap hasil pertandingan Liga 3 putaran nasional babak 32 yang dimainkan pada hari Rabu (16/02/22).

INDOSPORT.COM - Babak 32 besar Liga 3 2021 resmi bergulir pada Rabu (16/2/22). Berikut rekap hasil pertandingan yang digelar pada hari ini beserta pembahasannya.

Klub-klub yang lolos dari persaingan di ronde sebelumnya kembali dikelompokkan dalam grup-grup yang berjumlah delapan.

Setiap grup berisi empat tim yang masing-masing akan saling beradu satu kali untuk menentukan siapa yang berhak maju ke fase 16 besar.

Di matchday pertama, total ada delapan pertandingan yang melibatkan Grup Q, Grup S, Grup U, dan Grup V. Banyak laga menarik namun duel Gresik United vs Persidago Gorontalo paling bisa menyedot perhatian publik.

Bertindak sebagai unggulan sekaligus tuan rumah di Stadion Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik, Gresik United justru takluk dengan skor 0-1 dari Persidago.

Sang wakil Sulawesi pun makin harum namanya berkat aksi Giant Killing mereka, mengingat Gresik United dulu pernah malang melintang di level atas sepak bola Indonesia .

Hanya saja, Persidago belum bisa memimpin Grup U karena PCP Persipasi juga memulai babak 32 besar dengan kemenangan. Mereka mampu menggebuk Jambi United dengan skor meyakinkan 3-1.

Tak seperti Gresik, bekas klub kasta teratas lain, yakni Deltras Sidoarjo, juga tersenyum. Di Grup V, The Lobsters sendirian di puncak usai menang 1-0 atas PS Siak kala Gasma Enrekang dan Perseden Denpasar berimbang (1-1).

Di tempat lain, Mataram Utama juga sukses mendulang tripoin berkat kemenangan 3-1 atas Gasko Kolaka. Ini membuat mereka langsung bisa memuncaki Grup S meski punya PSGC Ciamis juga menang karena unggul selisih gol.

Hasil lengkap pertandingan babak 32 besar putaran nasional Liga 3 2021 untuk hari ini bisa kalian tengok di halaman kedua.