Liga Indonesia

Terkuak, Alasan Tijjani Reijnders Belum Berminat Bela Timnas Indonesia

Sabtu, 19 Februari 2022 11:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Soccrates/Getty Images
Playmaker asal Belanda keturunan Indonesia Tijjani Reijnders yang tengah membela AZ Alkmaar. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Playmaker asal Belanda keturunan Indonesia Tijjani Reijnders yang tengah membela AZ Alkmaar.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain keturunan, Tijjani Reijnders dikabarkan belum berminat untuk membela Timnas Indonesia. Tijjani belum tertarik karena memang ingin fokus bermain di klub ya AZ Alkmaar.

Nama Tijjani Reijnders memang menjadi satu pemain bidikan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk dinaturalisasi. Tijjani diharapkan bisa mengisi satu posisi lini tengah skuad Garuda.

Sayang harapan untuk melihat Tijjani Reijnders berkostum Timnas Indonesia pupus sudah. Sebab memang Tijjani belum berminat bermain untuk Timnas Indonesia.

Hal ini dikabarkan oleh anggota Exco PSSI Hasani Abdulgani. Seperti diketahui Hasani memang mendapat tugas khusus untuk mengawal proses naturalisasi pemain keturunan Indonesia yang ada di Eropa.

"Tidak ada yang spesifik mengapa belum mau membela Timnas Indonesia. Mereka cuma untuk saat ini belum tertarik, karena fokus di klubnya," ucap Hasani kepada INDOSPORT.com.