Liga Indonesia

PSSI dan Shin Tae-yong Bahas Tijjani Reijnders: Mudah-mudahan Mau Dinaturalisasi

Kamis, 17 Februari 2022 22:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/Indosport
Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani baru saja melakukan pertemuan dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport
Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani baru saja melakukan pertemuan dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, baru saja melakukan pertemuan dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Dalam pertemuan ini memang tak menampik membahas perihal pemain-pemain keturunan Indonesia yang akan dinaturalisasi.

Hasani Abdulgani memang memiliki tugas mengawal proses naturalisasi beberapa pemain keturunan Indonesia. Setelah sebelumnya dua nama Sandy Walsh dan Jordi Amat sudah hampir rampun proses naturalisasi nya.

Kini Hasani pun membahas nama lain bersama Shin Tae-yong. Pembahasan itu pun dilakukan dalam pertemuan santai Hasani dan Shin Tae-yong pagi tadi.

"Tidak ada yang terbaru sih. Pertemuan kami tadi hanya ngomong santai saja, karena selama ini kami belum pernah bertemu," buka Hasani.

"Karena sifatnya selama ini saya secara pribadi belum pernah duduk bersama Shin Tae-yong secara intens. Kan selama ini memang coach Shin ke Dirtek baru ke kita. Cuma saya pikir saya kepingin duduk dan membaca apa yang ada di pikiran dia tentang timnas," tambah Hasani.

"Sambil saya ceritakan pengalaman dalam merekrut pemain yang dia rekomendasi. Masalahnya seperti ini, seperti itu. Ada masukan dari dia, yang ke depannya supaya lebih smooth," beber dia.