Liga Indonesia

Demi Tiket 16 Besar Liga 3, Persikota 'Doakan' Belitong FC Kalah dari Persikutim

Minggu, 20 Februari 2022 17:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persikota
Pelatih Persikota Tangerang, Sahala Saragih, berharap Belitong FC kalah saat melawan Persikutim di lanjutan laga Grup Q Liga 3 2021/2022. Copyright: © Persikota
Pelatih Persikota Tangerang, Sahala Saragih, berharap Belitong FC kalah saat melawan Persikutim di lanjutan laga Grup Q Liga 3 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persikota Tangerang, Sahala Saragih menilai penundaan laga Grup Q babak 32 besar Liga 3 2021 antara Persikutim vs Belitong FC sedikit mengganggu persiapan timnya. Tapi, dia berharap Belitong FC kalah supaya memudahkan langkah Bayi Ajaib ke fase selanjutnya.

Laga Persikutim vs Belitong FC harusnya dimainkan Sabtu (19/02/22) siang, tapi terpaksa ditunda karena tiga kiper Persikutim terpapar covid-19.

Sahala menunggu penjadwalan ulang pertandingan Persikutim vs Belitong FC, karena hasil laga itu berpengaruh terhadap peluang Persikota untuk ke babak 16 besar

"Ini cukup mengganggu strategi kami. Kami akan lihat hasil Persikutim melawan Belitong. Kalau Belitong kalah maka kami lebih besar (poin) dan akan lebih nyaman karena Persikota sudah punya empat poin. Jadi, Persikutim dan Persikab akan bunuh-bunuhan pada pertandingan terakhir," kata Sahala.

Persikota sudah memainkan dua laga di Grup Q Liga 3 2021. Tim Kuning Biru meraih satu kemenangan dengan skor 1-0 atas Persikutim dan imbang 0-0 kontra Persikab Bandung.