Bursa Transfer

Inter Milan Terus Pepet Dybala, Sang CEO Pede Transfer Bisa Terjadi

Minggu, 20 Februari 2022 20:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala berjalan meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera dalam laga Liga Champions Juventus vs Lyon. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala berjalan meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera dalam laga Liga Champions Juventus vs Lyon.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan terus memantau perkembangan Paulo Dybala bersama Juventus dan berharap bisa mendatangkannya pada bursa transfer musim panas depan.

Masa depan Paulo Dybala bersama I Bianconeri semakin abu-abu karena masalah perpanjangan kontraknya di Allianz Stadium.

Hingga saat ini, pemain berpaspor Argentina tersebut belum juga meneken kontrak anyar. Padahal masa baktinya di Turin bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Rumor yang beredar, Dybala menginkan bayaran hingga 10 juta euro atau setara dengan Rp163 miliar per musim di kontrak barunya nanti.

Tuntutan Dybala tersebut rupanya sulit dipenuhi Juventus yang sedang dalam kesulitan ekonomi akibat pandemi dan hutang yang menumpuk.

Oleh karena itu, desas-desus Dybala akab cabut pada akhir musim 2021/22 ini semakin panas.

Dilansir dari Calciomercato, rival Juventus di Liga Italia, Inter Milan menjadi yang paling santer diberitakan akan menjadi pelabuhan baru Paulo Dybala.

CEO Inter Milan yang pernah juga menjabat di Juventus, Beppe Marotta, sudah berkomunkasi dengan Paulo Dybala dan membujuknya untuk hijrah ke Kota Milan.

Menurut laporan yang sama, Beppe Marotta disebut sangat percaya diri untuk bisa mendatangkan Dybala pada bursa transfer musim panas depan dan menyanggupi tuntutan gaji sang pemain.