Liga Indonesia

Liga 3: Hanya Mampu Main Imbang, Persikab Akui Kualitas Tim Persikota

Minggu, 20 Februari 2022 17:50 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Persikota
Persikab Kabupaten Bandung hanya mampu meraih satu poin setelah bermain imbang tanpa gol dengan Persikota Tangerang, pada babak 32 besar Liga 3. Copyright: © Persikota
Persikab Kabupaten Bandung hanya mampu meraih satu poin setelah bermain imbang tanpa gol dengan Persikota Tangerang, pada babak 32 besar Liga 3.

INDOSPORT.COM - Persikab Kabupaten Bandung hanya mampu meraih satu poin setelah bermain imbang tanpa gol dengan Persikota Tangerang, pada babak 32 besar Grup Q putaran nasional kompetisi Liga 3 tahun 2021-2022, di Stadion Benteng, Tangerang, Sabtu (19/02/22).

Pelatih Persikab, Albert Rudiana, mengaku bersyukur dengan hasil yang diraih timnya pada pertandingan tersebut, selain itu dia juga mengapresiasi penampilan yang ditujukan anak asuhnya. Pasalnya, dia menilai lawan yang dihadapi memberikan perlawanan.

"Pertama-tama saya ucapkan terima, bersyukur kepada Tuhan bahwa pertandingan hari ini dilancarkan tidak terjadi sesuatu," kata Albert Rudiana saat konferensi pers setelah pertandingan.

Pelatih yang sebelumnya menangani klub Liga 2 PSKC Cimahi ini menuturkan, anak asuhnya harus bekerja keras meladeni permainan Persikota. Pasalnya, tim lawan yang merupakan tuan rumah dihuni pemain berkualitas dan memiliki motivasi berlipat.

"Yang jelas di pertandingan kali ini luar biasa menurut saya, karena lawan pun keren, kuat sekali, sehingga saling jual beli serangan, tentunya kami disiplin ketat mereka juga disiplin ketat di semua posisi," ucap Albert Rudiana.

"Dengan raihan satu poin ini hasil yang sangat luar biasa dengan Persikota yang bermain baik di zona pertahanan tengah dan depan, sehingga kita bisa mengimbangi di pertandingan kali ini," ujarnya.