Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid vs Deportivo Alaves

Minggu, 20 Februari 2022 02:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming pertandingan antara Real Madrid vs Deportivo Alaves di LaLiga Spanyol. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming pertandingan antara Real Madrid vs Deportivo Alaves di LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-25 kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022 antara Real Madrid vs Deportivo Alaves.

Link live streaming Liga Spanyol antara Real Madrid vs Deportivo Alaves bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut akan berlangsung pada Minggu (20/02/22) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri yakni Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid diuntungkan meraih kemenangan. Pasalnya, lawan yang mereka hadapi kali ini menempati zona degradasi atau urutan ke-18 klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 20 poin. 

Berbeda dengan Real Madrid yang kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 54 poin. Karim Benzema dkk tentu memasang target menang atas Deportivo Alaves demi memperlebar jarak dari para pesaingnya.

Seperti Sevilla yang ada di posisi runner-up terus menempel ketat, dengan selisih empat angka saja. Di sisi lain, Deportivo Alaves butuh kemenangan dalam upayanya merangkak naik di klasemen. Saat ini, Granada yang menghuni peringkat ke-17 mengantongi 24 poin.

Akan tetapi, mengalahkan Real Madrid tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Raksasa Liga Spanyol ini punya catatan positif saat berlaga di Santiago Bernabeu musim 2021-2022.

Dari 12 laga, Los Blancos telah meraup 28 poin. Sebaliknya, Deportivo Alaves mengantongi rekor buruk untuk partai tandang mereka, yakni lima poin saja dari 11 pertandingan.