Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Bhayangkara FC vs Tira Persikabo: Laga Berat The Guardian

Minggu, 20 Februari 2022 01:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Tira-Persikabo di BRI Liga 1. Foto: ligaindonesiabaru Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Tira-Persikabo di BRI Liga 1. Foto: ligaindonesiabaru

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-26 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Bhayangkara FC vs Tira Persikabo.

Pertandingan Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Tira Persikabo bakal tersaji di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali pada Mingu (20/02/22) pukul 18.15 WIB.

Ini menjadi laga berat bagi Bhayangkara FC karena Tira Persikabo tengah mendapatkan kepercayaan diri usai membantai PSM Makassar dengan skor 3-0.

Sebaliknya, Bhayangkara FC gagal meraih poin penuh dalam dua laga terakhir di mana mereka kalah dari Bali United dan imbang lawan Borneo FC.

Sempat bertengger di posisi pertama klasemen Liga 1, kini mereka justru terjun ke urutan empat karena performa buruk dalam beberapa lagi terakhir.

Namun saat disinggung soal performa tim yang menurun di putaran kedua, Paul Musnter justru menyanggahnya. Ia mengatakan timnya hanya kurang beruntung di dua laga terakhir karena tak bisa manfaatkan peluang dengan baik.

"Sebenarnya bukan ditebak (gaya permainan) tapi lebih ke kami harus bisa selesaikan peluang. Melihat laga sebelumnya, gimana kami harusnya bisa selesaikan peluang itu dan cetak tiga gol atau empat gol di babak pertama lawan Borneo FC," ujar Paul Munster.

"Pertandingan tak bisa hanya lihat dari hasil, tapi bagaimana cara kami bermain," tuturnya menbahkan.

Sementara itu, Tira Persikabo diprediksi bakal menggunakan Ciro Alves dan Aleksandar Rakic di lini depan. Ciro Alves menjadi pemain yang patut diwaspadai karena ia tampil subur musim ini dengan mengoleksi 18 gol dalam 25 laga.