Bola Internasional

Gara-gara Pratama Arhan, Bintang Tokyo Verdy Dibuat Pusing Netizen Indonesia

Senin, 21 Februari 2022 18:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@tokyo_verdy
Gara-gara menyambut baik kedatangan Pratama Arhan ke Jepang, bintang Tokyo Verdy bernama Junki Koike malah dibuat pusing oleh netizen Indonesia. Foto: Instagram@tokyo_verdy Copyright: © Instagram@tokyo_verdy
Gara-gara menyambut baik kedatangan Pratama Arhan ke Jepang, bintang Tokyo Verdy bernama Junki Koike malah dibuat pusing oleh netizen Indonesia. Foto: Instagram@tokyo_verdy

INDOSPORT.COM - Gara-gara menyambut baik kedatangan Pratama Arhan ke Jepang, bintang Tokyo Verdy bernama Junki Koike malah dibuat pusing oleh netizen Indonesia.

Seperti diketahui, Junki Koike menjadi pemain Tokyo Verdy yang paling disorot oleh netizen Indonesia karena sempat menyambut kedatangan Pratama Arhan lewat media sosial pribadinya.

"Selamat datang di Verdy, saya menunggumu," kata Junki Koike pada Kamis (17/02/22) lalu.

Sambutan tersebut lantas membuat netizen Indonesia langsung beramai-ramai menyapa gelandang senior berusia 34 tahun tersebut lewat direct message maupun kolom komentar.

Hal tersebut kemudian mendapatkan sambutan baik dari Junki Koike. Akan tetapi, dirinya justru pusing karena bingung harus membalas dengan bahasa Indonesia atau Inggris.

"Saya mendapatkan banyak komentar dari orang Indonesia di Instagram, tetapi apakah saya harus memasukkan kalimat dalam bahasa Indonesia atau Inggris?," tulis Junki lewat cuitan di Twitter.

"Saya khawatir saya tidak tahu apakah terjemahannya benar ketika saya menggunakan terjemahannya," cuitnya.

Junki Koike sendiri merupakan gelandang senior asal Jepang yang sudah memperkuat klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy sejak musim 2018-2019 lalu.

Karena punya banyak pengalaman, dirinya diharapkan oleh masyarakat Indonesia agar mampu memberikan bimbingan kepada Pratama Arhan yang baru saja memulai karier di luar negeri.