Bursa Transfer

Diisukan Balikan dengan Arsenal, Jack Wilshere Malah Resmi Merapat ke Klub Antah Berantah

Senin, 21 Februari 2022 10:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Setelah menunggu sekian purnama, Jack Wilshere akhirnya menemukan pelabuhan baru. Pemain berusia 30 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Denmark. Copyright: © INDOSPORT
Setelah menunggu sekian purnama, Jack Wilshere akhirnya menemukan pelabuhan baru. Pemain berusia 30 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Denmark.

INDOSPORT.COM - Setelah menunggu sekian purnama, Jack Wilshere akhirnya menemukan pelabuhan baru. Pemain berusia 30 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Denmark.

Kabar tersebut tentu menjadi kejutan tersendiri. Pasalnya, selama ini Jack Wilshere dihubung-hubungkan dengan Tim Meriam London, Arsenal.

Beberapa waktu lalu, Mikel Arteta bahkan blak-blakan membuka pintu selebar-lebarnya untuk kembalinya sosok yang pernah jadi kompatriotnya di Arsenal itu.

Arteta beralasan jika Wilshere masih dicintai oleh fan The Gunners. Itulah sebabnya, ia bakal senang hati untuk menampung Wilshere.

Di samping itu, Arteta juga merasa iba dengan nasib Wilshere yang sudah menganggur sejak putus kontrak dengan Bournemouth Juli 2021 lalu.

Sayangnya, meski dihubung-hubungkan dengan The Gunners pada akhirnya Wilshere tak jadi mudik ke Emirates Stadium. Pemain berpsotur 172cm tersebut resmi bergabung dengan klub Denmark Aarhus Gymnastikforening.