Bursa Transfer

Pergi Gratisan di Akhir Musim, James Milner Bakal Membelot ke Kubu Rival

Senin, 21 Februari 2022 04:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Michael Steele/Getty Image
Teka-teki yang menyelimuti masa depan James Milner akhirnya terjawab. Pemain berusia 36 tahun tersebut bakal membelot ke rival Liverpool dalam jendela transfer musim panas nanti. Copyright: © Michael Steele/Getty Image
Teka-teki yang menyelimuti masa depan James Milner akhirnya terjawab. Pemain berusia 36 tahun tersebut bakal membelot ke rival Liverpool dalam jendela transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Teka-teki yang menyelimuti masa depan James Milner akhirnya terjawab. Pemain berusia 36 tahun tersebut bakal membelot ke rival Liverpool dalam jendela transfer musim panas nanti.

Nasib James Milner bersama The Reds memang tengah diungkit-ungkit. Penyebabnya tak lain dan tak bukan masalah perpanjangan kontraknya.

Hingga saat ini, eks Manchester City tersebut belum meneken kontrak anyar. Padahal masa bakti Milner bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Menurut rumor yang berkembang, Liverpool berniat menyunat gaji Milner dengan jumlah yang signifikan. Di usianya yang sudah menginjak kepala 3, The Reds merasa Milner tak layak menerima gaji 500.000 pound sterling per minggu.

Situasi tersebut rupanya tak diterima oleh Milner. Pemain yang sudah punya caps 275 pertandingan selama membela panji The Reds tersebut pun berada di ambang pintu keluar Anfield.

Tak butuh waktu lama bagi Milner untuk menemukan pelabuhan baru. Jurnalis Inggris, Tom Barclay membocorkan jika Milner bakal membelot ke Crystal Palace.