Benar-benar Raja Instagram, Cristiano Ronaldo Kaget Punya 400 Juta Followers!

Selasa, 22 Februari 2022 21:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Inggris melawan Burnley di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Inggris melawan Burnley di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tak menyangka dirinya mampu meraup 400 juta followers di media sosial Instagram.

Cristiano Ronaldo menjadi orang pertama di muka bumi yang punya followers Instagram lebih dari 400 juta. Dia lantas meluapkan rasa bahagianya dalam sebuah postingan yang diunggah pada, Senin (21/2/22).

"Hai, guys. 400 juta. Wow, angka yang luar biasa. Kini aku bisa bilang, Siuuu! Well, ini fantastis, momen istimewa buatku. Tanpa kalian, ini mustahil terwujud. Jadi dari lubuk hati yang paling dalam, aku harus mengucapkan terima kasih," ujar Ronaldo.

"Aku akan lanjut berbagi cerita hidupku dengan kalian, segala hal dengan kalian, karena kalian layak mendapatkannya. Jadi terima kasih banyak. Ayo teruskan untuk 100 juta, 200 juta yang berikutnya. Terima kasih, guys!" sambungnya lagi.

Kini, Cristiano Ronaldo unggul 92 juta followers di banding Kylie Jenner yang punya pengikut Instagram terbanyak kedua. Dia juga punya 96 juta followers lebih banyak dibanding musuh bebuyutannya, Lionel Messi.

Berkat jumlah followersnya yang tak tertandingi, CR7 layak disebut sebagai Raja Instagram. Memang, Cristiano Ronaldo dikenal luas sebagai bagian dari pemain terbaik dunia berkat kepiawaiannya mengolah si kulit bulat.

Ronaldo bersama Lionel Messi mendominasi penghargaan pesepak bola terbaik versi majalah France Football, Ballon d'Or, dengan memenanginya sebanyak 12 kali secara bergantian. Pemain PSG itu kini mengoleksi tujuh, sedangkan CR7 sudah memiliki lima trofi.