Liga Champions

Atletico Madrid Dalam Kondisi Mengenaskan Jelang Melawan Manchester United di Liga Champions

Selasa, 22 Februari 2022 18:19 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Albert Gea
Atletico Madrid tengah dalam kondisi pincang jelang menghadapi Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Wanda Metropolitano. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Atletico Madrid tengah dalam kondisi pincang jelang menghadapi Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Wanda Metropolitano. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid tengah dalam kondisi pincang jelang menghadapi Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Wanda Metropolitano, Kamis (24/02/22) dini hari WIB.

Menurut laporan dari Express, Thomas Lemar, Benjamin Lecamte, Daniel Wass dan Mattheus Cunha harus melewatkan sesi latihan terbaru Atletico Madrid, sehingga hanya ada sedikit peluang untuk bermain melawan klub berjuluk Setan Merah.

Kapten Atletico Madrid, Koke juga mengalami masalah pada ototnya sejak Atletico menang 3-0 atas Osasuna di LaLiga pada 19 Februari lalu. Koke berpacu dengan waktu dan masih memiliki kesempatan untuk kembali.

Selain itu, Colchoneros dipastikan tidak mendapat servis Yannick Carraso karena sanksi larangan tampil akibat akumulasi kartu.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone harus memutar otak lebih keras lagi soal pilihan pemain yang tersedia untuk pertandingan melawan Manchester United.