Liga Inggris

Pogba Cabut, Manchester United Disarankan Tak Rekrut Dua Pemain Ini

Selasa, 22 Februari 2022 14:03 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Peter Powell
Manchester United kini menghadapi dilema karena kemungkinan kehilangan Paul Pogba. FOTO: REUTERS/Peter Powell. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Manchester United kini menghadapi dilema karena kemungkinan kehilangan Paul Pogba. FOTO: REUTERS/Peter Powell.

INDOSPORT.COM – Mantan bek tengah Timnas Inggris, Rio Ferdinand, percaya bahwa kedatangan dua pemain, Ruben Neves dan Youri Tielemans, bukan jawaban Manchester United terkait situasi gelandang tengah mereka.

Manchester United kini menghadapi dilema karena kemungkinan kehilangan bintang Timnas Prancis, Paul Pogba, dengan status bebas transfer pada musim panas 2022.

Hal ini diamini oleh pelatih asal Jerman, Ralf Rangnick, yang ingin memperkuat lini tengah dengan menambah opsi.

Sebelumnya, gelandang tengah asal Portugal, Ruben Neves, sempat dikabarkan akan hengkang ke Manchester United. Akan tetapi, klub pemilik yakni Wolverhampton Wanderers menahan sang pemain karena masih memiliki dua tahun kontrak.

Di sisi lain, gelandang asal Belgia, Youri Tielemans, juga masuk dalam radar Manchester United, ketika sang pemain kini dikabarkan akan hengkang dari Leicester City.

Sang pemain kini hanya memiliki setahun kontrak pada musim panas 2022 nanti dan The Foxes akan melego dengan harga miring.

Selain Manchester United, Arsenal kini tengah berusaha untuk mendekati Tielemans, tetapi mantan pemain Timnas Inggris, Rio Ferdinand, percaya Manchester United harus meningkatkan lini tengah.

Dilansir dari Metro, Ferdinand berujar bahwa dirinya menyukai gelandang seperti Ruben Neves.

“Saya menyukainya, karena dia fantastis, menjaga bola sebaik yang lain dan memang pemain yang baik,” ujarnya.