Liga Champions

Jelang Duel Liga Champions Atletico Bikin Manchester United Girang

Selasa, 22 Februari 2022 05:01 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© LaLiga
Atletico Madrid dipusingkan dengan absennya enam pemain senior mereka jelang duel menghadapi Manchester United di Liga Champions. Copyright: © LaLiga
Atletico Madrid dipusingkan dengan absennya enam pemain senior mereka jelang duel menghadapi Manchester United di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Manchester United bak ketiban durian runtuh jelang duel mereka dengan Atletico Madrid di ajang 16 besar Liga Champions. Pasalnya Los Rojiblancos dipastikan tengah pincang dengan absennya sejumlah pemain senior mereka.

Di lini belakang Atletico Madrid tak akan bisa memainkan duo Felipe Augusto dan Mario Hermoso. Nama pertama akan absen di hadapangan publik Wanda Metropolitano pada Kamis (24/02/22) mendatang karena suspensi sedangkan rekannya akibat cedera.

Daniel Waas yang baru didaratkan pada jendela transfer musim dingin lalu pun juga diragukan untuk bisa tampil. Pemain versatile 32 tahun tersebut masuk ruang ganti bahkan sebelum start perdananya dalam seragam merah-putih dimainkan.

Barisan penyerangan akan jadi pos yang paling pincang saat Manchester United datang bertandang. Atletico Madrid setidaknya tak bisa memainkan tiga pemain sekaligus.

Yang pertama adalah Yannick Carrasco yang harus absen di dua leg sekaligus karena suspensi dari Liga Champions. Ia akan dipaksa untuk menonton dari tribun bersama Matheus Cunha yang tengah cedera.

Sementara itu Thomas Lemar juga belum tentu bisa fit untuk merumput dihari-H. Winger lincah asal Prancis tersebut baru saja terpapar virus Corona dan mungkin nasibnya akan ditentunkan oleh hasil tes PCR terakhir sebelum pertandingan.

Opsi yang dimiliki Diego Simeone untuk mengisi lini serang pun cukup terbatas. Dengan asumsi Antoine Griezmann belum siap menjadi starter usai pulih dari cedera otot maka Atletico Madrid hanya punya Luis Suarez, Angel Correa, dan Joao Felix saja.