Liga Inggris

Tak Setia, Ronaldo Bakal Berkhianat Jika Man United Gagal ke Liga Champions

Minggu, 20 Februari 2022 18:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Russell Cheyne
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, bisa saja hengkang dari Manchester United pada musim panas 2022-2023 mendatang. FOTO: REUTERS/Russell Cheyne Copyright: © REUTERS/Russell Cheyne
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, bisa saja hengkang dari Manchester United pada musim panas 2022-2023 mendatang. FOTO: REUTERS/Russell Cheyne

INDOSPORT.COM – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo bisa saja hengkang dari klub Liga Inggris, Manchester United, pada musim panas 2022-2023 mendatang.

Hal ini akan terjadi jika klub berjuluk The Red Devils ini tak mampu lolos ke Liga Champions. Dilansir dari Mirror, sebenarnya kesepakatan ini sudah ada dan Manchester United akan mengabulkan hal itu, jika Ronaldo memang ingin hengkang.

Akan tetapi, Ronaldo akan berharap Manchester United tidak mengubah keputusannya dan memang tidak ada klausul dalam kontrak sang pemain.

Kedatangan sang pemain memang tidak dapat mengangkat performa tim yang saat ini kesulitan untuk masuk ke empat besar. Padahal, pada musim 2020-2021, Manchester United mampu menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Pada musim panas 2021, pelatih saat itu, Ole Gunnar Solskjaer sempat membuat tim menjadi pesaing serius gelar Liga Inggris, yaitu dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Raphael Varane.

Akan tetapi, rencana sang pelatih justru gagal terseksekusi dengan baik dan malah dipecat karena disharmonisasi dalam tim. Kini, suksesor Solskjaer, Ralf Rangnick mencoba mendinginkan isu tersebut, yang akan membuat Cristiano Ronaldo memikirkan ulang soal masa depannya.