Bursa Transfer

Manchester United Kepincut dengan Buangan Chelsea yang Dijuluki "The Next Gareth Bale"

Senin, 21 Februari 2022 15:22 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Nicholls
Tino Livramento (depan) Southampton saat duel dengan Gustavo Hamer pemain Coventry City. (05/02/22). FOTO: REUTERS/Peter Nicholls Copyright: © REUTERS/Peter Nicholls
Tino Livramento (depan) Southampton saat duel dengan Gustavo Hamer pemain Coventry City. (05/02/22). FOTO: REUTERS/Peter Nicholls

INDOSPORT.COM - Manchester United mencari posisi pos bek kanan pada bursa transfer musim panas mendatang. Setan Merah dikabarkan tengah memantau jebolan Chelsea yang dijuluki "The Next Gareth Bale", Tino Livramento.

Skuad asuhan Ralf Rangnick memang masih memiliki Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot. Namun kedua pemain itu gagal membuat sang pelatih terkesan.

Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot memiliki kemampuan bertahan yang bagus, namun mereka masih lemah dalam hal membantu serangan di sepak bola modern saat ini.

Berbeda dengan rival Manchester United yakni Manchester City yang memiliki Kyle Walker dan Joao Cancelo), Liverpool dengan Trent Alexander-Arnold dan Chelsea dengan Reece James.

Manchester United pun kini membidik fullback Southampton, Tino Livramento, untuk menggantikan Wan-Bissaka atau Dalot pada bursa transfer musim panas mendatang.

Didatangkan hanya dengan 5 juta poundsterling (Rp97 miliar) dari Chelsea musim panas lalu, Livramento tampil brilian dalam 20 penampilan di Liga Inggris untuk Southampton dan bahkan masuk nominasi untuk penghargaan Pemain Terbaik Bulan Oktober.