Liga Inggris

Bahagia di Sevilla, Anthony Martial Tak Sudi Kembali ke Manchester United

Senin, 21 Februari 2022 05:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Marcelo Del Pozo
Bahagia di Sevilla, Anthony Martial Tak Sudi Kembali ke Manchester United. Copyright: © REUTERS/Marcelo Del Pozo
Bahagia di Sevilla, Anthony Martial Tak Sudi Kembali ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Setelah resmi berseragam klub Liga Spanyol yakni Sevilla, Anthony Martial dilaporkan tidak sudi untuk kembali ke pelukan Manchester United.

Seperti diketahui, Anthony Martial hengkang dari Manchester United ke Sevilla pada bursa transfer Januari 2022 lalu dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Dalam kontrak itu, Sevilla rela mengelotorkan dana sebesar 5 juta pounds dan menanggung gaji penyerang asal Prancis tersebut yang nilainya 150 ribu pounds per pekan.

Di laga debutnya, Anthony Martial sempat tampil mengecewakan saat Sevilla ditahan imbang Osasuna dengan skor 0-0. Setelah itu, ia mampu bangkit dengan mencetak satu assist dan membawa timnya menang 2-0 atas Elche.

Kemudian di laga ketiganya saat bermain di Liga Europa menjamu Dinamo Zagreb pada Jumat (18/02/22) lalu, pemain berusia 26 tahun itu sukses mencetak gol dan membuat Sevilla menang 3-1.

Dilansir dari The Times, gol itu membuat Anthony Martial menjadi sangat bahagia bersama klub barunya. Bahkan Direktur Olahraga Sevilla, Monchi mengatakan kalau sang pemain sudah mulai menemukan kepercayaan diri pasca meninggalkan Setan Merah.