Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Manchester United Nyaman di 4 Besar

Senin, 21 Februari 2022 07:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 hingga pekan ke-26 hari ini, Senin (21/02/22), di mana Manchester United kini nyaman di zona Liga Champions.

Manchester United baru saja menjejakkan kaki mereka di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris. Mengoleksi 46 poin, mereka kini makin menjauh dari West Ham yang ada di peringkat kelima.

Hal ini dipastikan usai mereka berpesta saat bertandang ke Ellan Road, markas Leeds United. Anak asuh Ralf Rangnick menggulung tuan rumah dengan skor telak 4-2.

Sempat unggul 2 gol di paruh pertama, gawang Manchester United kemudian dibobol tuan rumah 2 gol sekaligus di awal-awal babak kedua.

Akan tetapi, Fred kemudian sukses membuat Manchester United kembali memimpin. Tak berselang lama giliran Anthony Elanga yang mencatatkan namanya di papan skor jelang bubaran.

Gol Anthony Elanga di menit ke-88 tersebut menjadi penutup di laga tersebut sekaligus membuat Manchester United pulang dengan kemenangan 4-2.

Di sisi lain, Leicester City harus merasakan nasib apesnya dalam lawatan mereka kali ini ke Molineux Stadium, markas Wolverhampton Wanderers.

Pasukan Brendan Rodgers tersebut tumbang atas Wolves. Tertinggal gol cepat Ruben Neves, The Foxes kemudian membalas lewat Lookman. Namun Wolves kembali mencetak gol lewat Daniel Podence guna memastikan kemenangan di laga ini.

Hasil ini membuat The Foxes kian tergelincir ke papan tengan di klasemen semetara Liga Inggris. Mereka saat ini menduduki peringkat ke-11 dengan raihan 27 poin,  angka yang sama dengan Aston Villa yang berada di belakang mereka.