Liga Italia

Klasemen Liga Italia: Main Imbang Lawan Tim Papan Bawah, Napoli Gagal Kudeta AC Milan

Selasa, 22 Februari 2022 08:33 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut klasemen Liga Italia pekan ke-26, Selasa (22/02/22), di mana Napoli gagal kudeta AC Milan usai  bermain imbang dengan tim papan bawah, Cagliari. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut klasemen Liga Italia pekan ke-26, Selasa (22/02/22), di mana Napoli gagal kudeta AC Milan usai bermain imbang dengan tim papan bawah, Cagliari.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Italia pekan ke-26, Selasa (22/02/22), di mana Napoli gagal kudeta AC Milan usai  bermain imbang dengan tim papan bawah, Cagliari.

Banyak kejutan yang terjadi di pekan ke-26 Liga Italia. Seperti AC Milan ditahan imbang 2-2 oleh tim juru kunci, Salernitana.  Kemudian Inter Milan tumbang 0-2 di tangan Sassuolo.

Entah apa yang menyebabkan tim-tim papan atas itu menjadi melempem. Bahkan terkini, Napoli juga harus bermain imbang 1-1 dengan tim zona degradasi, Cagliari, pada Selasa (22/02/22) dini hari WIB.

Bermain di Sardegna Arena, tim asuhan Luciano Spaletti gagal  memanfaatkan momen guna mengkudeta puncak klasemen dari tangan AC Milan.

Dalam pertandigannya, Napoli bahkan lebih dahulu tertinggal pada menit ke-58 melalui gol gelandang serang Caglirai, Gaston Pereiro, yang memanfaatkan umpan Alessandro Deiola.

Napoli mampu selamat dari kekalahan usai Victor Osimhen mampu meneruskan umpan Mario Rui untuk mencetak gol penyeimbang pada menit ke-87.

Hasil ini membuat Napoli tetap menempati peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan raihan 54 poin. Napoli memiliki poin yang sama dengan tim peringkat kedua klasemen, Inter Milan.

Napoli juga masih tertinggal selisih dua angka dari pemuncak klasemen Liga Italia, AC Milan, yang kini mengoleksi 56 dari 26 pertandingan.

Pada sisi lain, hasil imbang membuat Cagliari tetap berada di posisi ke-18 atau zona degradasi dengan raihan 22 poin dari 26 pertandingan.