Liga Indonesia

Liga 1: Bukan Bali United, Ini Klub yang Paling Ditakuti Melvin Platje

Selasa, 22 Februari 2022 22:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Baliutd.com
Melvin Platje dan Ilija Spasojevic melakukan selebrasi Copyright: © Baliutd.com
Melvin Platje dan Ilija Spasojevic melakukan selebrasi

INDOSPORT.COM - Bukan lagi Bali United, pemain asing Bhayangkara FC di pentas BRI Liga 1 2021-22, Melvin Platje mengaku klub yang paling ia segani adalah Arema FC.

Sebagaimana diketahui, Melvin Platje ialah pesepakbola asal Belanda yang bergabung ke Bali United FC di Liga 1  tahun 2018 silam.

Melvin Platje menjadi salah satu bintang andalan Bali United, saat tim yang dilatih Stefano 'Teco' Cugurra itu menyabet trofi juara Liga 1 2019, tepat pada 22 Desember.

Melvin Platje bertahan hingga tiga musim, namun di putaran kedua BRI Liga 1 2021-22 ini, penyerang berusia 33 tahun itu memilih untuk menyeberang ke tim Bhayangkara FC.

Melvin Platje mengaku punya hubungan khusus dengan tim Bali United, pelabuhan pertamanya di Indonesia. Namun, Serdadu Tridatu bukanlah lawan tersulit untuknya.

Melvin Platje justru menyebutkan bahwa Arema FC adalah klub paling tangguh di Liga 1, tidak hanya musim ini, tapi Singo Edan sudah perkasa sejak musim lalu.

"Buat saya, selalu sulit kalau menghadapi Arema FC. Sejak saya di sini, saya selalu kesulitan setiap tanding melawan mereka," ungkap Melvin Platje di YouTube Tiento ID.

"Menurut saya, mereka (Arema FC) adalah tim yang sangat kuat, musim lalu dan musim ini juga, mereka itu bukan tim yang mudah untuk dikalahkan," lanjut Melvin Platje lagi.

Benar saja, saat Bhayangkara FC bersua Arema FC di putaran pertama Liga 1, skuat berjuluk The Guardians itu memang ditahan imbang 1-1. Tapi, Melvin belum bergabung.

Kini, saat Melvin Platje telah bergabung di putaran kedua Liga 1 2021-22, Bhayangkara FC justru dipaksa takluk oleh Arema dengan skor 1-0, melalui gol tunggal dari Rizky Dwi.