Liga Indonesia

Ambisi Makan Konate di Laga Barito Putera vs Persija Jakarta

Rabu, 23 Februari 2022 17:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Khairul Imam/Persija
Gelandang Persija Jakarta, Makan Konate, melakukan sundulan ke gawang Persik Kediri di Liga 1. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Gelandang Persija Jakarta, Makan Konate, melakukan sundulan ke gawang Persik Kediri di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar Persija Jakarta, Makan Konate, memiliki ambisi memutus trend positif Barito Putera. Meski begitu, dia mengakui laga malam nanti akan berjalan sulit.

Persija Jakarta memang akan bersua Barito Putera. Pasukan Macan Kemayoran menantang Laskar Antasari malam nanti di Stadion Kompyang Sujana, Bali.

Menghadapi Barito Putera, Persija Jakarta wajib menaruh waspada. Sebab Barito tengah dalam trend positif setelah meraih tiga kemenangan beruntun.

Namun hal ini menjadi motivasi penggawa Persija Jakarta untuk memutus trend positif tersebut. Hal ini diutarakan oleh Makan Konate.

"Saya tahu Barito Putera dan saya pernah main di sana. Mereka punya banyak pemain kualitas bukan 1-2 pemain tapi semua pemain," buka Konate.

"Kami akan antisipasi, kami ikut semua instruksi pelatih untuk laga besok. Tiga game terakhir mereka menang, mereka sudah mulai main bagus," tambah Konate.