In-depth

Bedah Kualitas Gerard Deulofeu, Titisan Messi yang Diajak Balikan oleh AC Milan

Rabu, 23 Februari 2022 18:57 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Marco Luzzani/GettyImages
Gerard Deulofeu saat berseragam AC Milan. FOTO: Marco Luzzani/GettyImages Copyright: © Marco Luzzani/GettyImages
Gerard Deulofeu saat berseragam AC Milan. FOTO: Marco Luzzani/GettyImages

INDOSPORT.COM – Bedah kualitas Gerard Deulofeu, titisan Lionel Messi milik Udinese yang santer diberitakan diajak balikan oleh AC Milan.

Dalam sehari ke belakang, beredar laporan bahwa AC Milan ingin kembali diperkuat oleh Gerard Deulofeu untuk musim depan.

Kabar ini diembuskan oleh Matteo Moretto, yang merupakan jurnalis Sky Sports Italia. Ia membocorkan bahwa Deulofeu menjadi salah satu target AC Milan pada musim panas mendatang.

Kabar ketertarikan AC Milan ini bak menjadi angin segar bagi Deulofeu yang sempat disebut habis, karena menukiknya performa yang ia miliki.

Sejak dilepas Barcelona, Gerard Deulofeu hanya membela tim gurem, sebelum akhirnya berlabuh di Italia kembali dengan bergabung bersama Udinese.

Performanya di Udinese ternyata diam-diam membuat AC Milan tergoda. Klub berjuluk Rossoneri ini pun menunjukkan minat untuk bereuni dengan pemain berusia 27 tahun itu.

Sebagai informasi, Deulofeu bukanlah pemain asing bagi AC Milan. Ia pernah berseragam Il Diavolo Rosso pada 2017 silam selama setengah musim dan mencetak empat gol serta tiga assist dari 18 laga.

AC Milan sempat ingin mempermanenkannya dari Everton kala itu. Hanya saja, Barcelona tiba-tiba mengaktifkan klausul pembelian kembali dan merusak rencana Rossoneri.

Kini AC Milan ingin mewujudkan mimpi tertundanya itu dan merekrut Gerard Deulofeu. Selain karena alasan nostalgia, apa yang membuat Rossoneri tergoda dengan performa winger Udinese itu?