Bursa Transfer

Bernardo Silva Kirim Kode, Real Madrid Siap Bikin Manchester City Merana

Rabu, 23 Februari 2022 02:13 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© UEFA
Real Madrid langsung gercep pasca Bernado Silva kirim kode ingin merapat ke Santiago Bernabeu. Klub berjuluk Los Blancos itu siap bikin Manchester City merana Copyright: © UEFA
Real Madrid langsung gercep pasca Bernado Silva kirim kode ingin merapat ke Santiago Bernabeu. Klub berjuluk Los Blancos itu siap bikin Manchester City merana

INDOSPORT.COM - Real Madrid langsung gercep pasca Bernado Silva kirim kode ingin merapat ke Santiago Bernabeu. Klub berjuluk Los Blancos tersebut siap bikin Manchester City merana.

Meski saga transfer musin panas belum dibuka, namun gosip tentang kepindahan pemain terus memanas. Bernardo Silva misalnya.

Menurut Calciomercato.com, pemain berusia 27 tahun tersebut memimpikan bermain dengan Los Blancos. Media tersebut pun tak menutup kemungkinan jika Bernardo Silva bakal merapat ke Santiago Bernabeu dalam jendela transfer musim panas nanti.

"Berakhir pada 2025 bersama Manchester City, Bernardo Silva yang berusia 27 tahun  bisa pergi pada musim panas: dia memimpikan Real Madrid,” tulis Calciomercato.com.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas, Real Madrid kabarnya langsung gerak cepat alias gercep menyusul kode keras yang dilayangkan oleh Bernardo Silva.

Dalam laporan yang sama, Los Blancos siap bikin Manchester City merana. Kira-kira manuver yang akan dilakukan oleh Real Madrid?