Bursa Transfer

Mbappe Semakin Dekat, Real Madrid Juga Akan Boyong Pochettino

Rabu, 23 Februari 2022 00:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© psg
Kylian Mbappe pada laga Liga Champions melawan RB Leipzig di Red Bull Arena Copyright: © psg
Kylian Mbappe pada laga Liga Champions melawan RB Leipzig di Red Bull Arena

INDOSPORT.COM - Setelah Kylian Mbappe dikabarkan semakin dekat ke Real Madrid, kini pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino juga dirumorkan menyusul anak asuhnya itu.

Kontrak bersama Paris Saint-Germain yang akan habis pada Juni 2022 belum juga mendapat kejelasan. Sehingga menguatkan rumor hengkangnya Mbappe semakin santer.

Seperti yang sudah santer terdengar, Kylian Mbappe merupakan target utama Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Walaupun Mbappe menegaskan akan profesional bersama PSG hingga akhir musim ini, namun banyak pihak yang merumorkan mantan pemain AS Monaco itu sudah selangkah lagi ke Real Madrid.

Hal itu didukung dengan Real Madrid yang menjadi klub idola Mbappe sejak kecil.

Kini dilansir dari media Spanyol, Marca, untuk melancarkan kepindahan Mbappe, Real Madrid dikabarkan juga akan membawa pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Menurut laporan yang sama, Real Madrid menilai kedekatan antara Pochettino dan Mbappe sudah terjalin dengan baik di PSG sehingga sangat mungkin untuk membaw mereka sekaligus ke Santiago Bernabeu.

Selain itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan sangat kecewa dengan Carlo Ancelotti karena timnya tampil mengecewakan saat melawan PSG di Liga Champions.