Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh: Macan Putih Terkam Laskar Rencong

Rabu, 23 Februari 2022 20:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© ligaindonesiabaru
Pertandingan antara Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1. Foto: ligaindonesiabaru Copyright: © ligaindonesiabaru
Pertandingan antara Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1. Foto: ligaindonesiabaru

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh pada Rabu (23/02/22) pukul 18.00 WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Bali ini berjalan dengan sangat ketat mengingat kedua tim saling ngotot untuk meraih poin penuh.

Persik Kediri ingin bangkit setelah kekalahan 1-2 dari Persija Jakarta, sedangkan Persiraja Banda Aceh berusaha untuk keluar dari zona degradasi.

Diketahui Persiraja Banda Aceh menempati posisi juru kunci BRI Liga 1 2021-2022 dengan raihan 12 poin. Persiraja yang sempat mengalahkan Persija dan menahan imbang Arema tentu ingin menunjukkan performa terbaiknya. 

Jalannya Pertandingan:

Duel berlangsung dengan sengit sejak babak pertama digulirkan. Persik Kediri dan Persiraja Banda Aceh sama-sama ngotot berusaha menciptakan peluang.

Selama tiga puluh menit pertama, kedua kubu sama-sama kesulitan memecah kebuntuan. Di menit ke-30, Yasvani Yusri melakukan pelanggaran berupa sliding sehingga wasit pun mengangkat kartu kuning. 

Momen pelanggaran pemain Persiraja Banda Aceh langsung disambut penuh semangat oleh skuat Persik Kediri karena mendapatkan hadiah penalti. Tanpa basa-basi, Youssef Ezzejjari mengeksekusi bola dengan baik dan terciptalah gol pertama Macan Putih di menit ke-33. 

Hingga babak pertama berakhir, keunggulan masih dipegang oleh Persik Kediri 1-0 atas Persiraja Banda Aceh.