Liga Inggris

Jelang Lawan Liverpool, Thomas Tuchel Malah Dibikin Pusing oleh 2 Pemain Ini

Rabu, 23 Februari 2022 13:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Toby Melville
Mohamed Salah dikawal Mateo Kovacic dan N'Golo Kante di laga Chelsea vs Liverpool (02/01/22) Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Mohamed Salah dikawal Mateo Kovacic dan N'Golo Kante di laga Chelsea vs Liverpool (02/01/22)

INDOSPORT.COM – Dua pemain Chelsea, Hakim Ziyech dan Mateo Kovacic, harus absen dalam laga final Piala Liga Inggris menghadapi Liverpool pada  Minggu (27/02/22).

Raksasa Inggris, Chelsea harus mengalami nasib sial jelang bertemu Liverpool dalam laga final Piala Liga Inggris pada Minggu (27/02/22).

Dalam laga yang rencananya akan dihelat di Stadion Wembley ini, The Blues harus kehilangan dua pemain, yaitu gelandang bertahan, Mateo Kovacic dan pemain sayap, Hakim Ziyech.

Dua pemain ini harus mengalami cedera kala Chelesea mengalahkan Lille di  babak Liga Champions dengan skor 2-0 pada Rabu (23/02/22).

Hal ini tentu membuat sang pelatih, Thomas Tuchel pusing, mengingat dia harus mencari pengganti dari kedua pemain tersebut.

Tentu saja, pengganti yang dibutuhkan adalah pemain yang siap untuk laga besar menghadapi Liverpool.

“Saya harus mengganti Kovacic sebelum pertengahan pertandingan, jadi harus melakukan satu pergantian lebih banyak,” ujar Tuchel dilansir dari Daily Mail.

“Saya tak melihat Hakim Ziyech terkena cedera. Saya harus berbicara dengan dokter dan diharapkan ini tidak parah, tetapi sedikit cerita soal cedera dalam satu musim.”

“Hari ini hari selasa, dan sampai Minggu nanti masih ada waktu untuk beristirahat, sehingga kami akan mencoba melihat cederanya,” imbuh eks pelatih Paris Saint-Germain itu.