Liga Indonesia

Liga 1: Pelatih Bali United Turut Komentari Duel Persebaya vs Arema FC

Rabu, 23 Februari 2022 11:26 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, bicara laga Liga 1 antara Persebaya vs Arema FC. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, bicara laga Liga 1 antara Persebaya vs Arema FC. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco, meyakini pertemuan Persebaya Surabaya vs Arema FC untuk laga pekan ke-27 Liga 1 2021/2022, Rabu (23/2/22), akan berjalan menarik.

Baik Arema FC maupun Persebaya saat ini sama-sama berada di papan atas Liga 1. Singo Edan menjadi pemuncak klasemen Liga 1 dengan 55 poin, sedangkan sang calon lawan berada di peringkat lima dengan 48 poin.

Bagi Stefano Cugurra Teco, pertemuan dua tim ini sangat menarik. Para pencinta sepak bola Tanah Air pun pasti menantikan dua musuh bebuyutan di Jawa Timur ini.

"Pasti semua yang suka sepak bola Indonesia mau nonton pertandingan ini. Pasti menarik. Persebaya sudah tahu harus menang, karena mereka ada di bawah Arema. Arema juga mau menang," kata Teco.

Bagi Bali United, kemenangan Persebaya pastinya akan lebih menguntungkan. Pasalnya, Bali United punya kesempatan untuk mengudeta Arema FC dari puncak klasemen, ketika sukses mengandaskan Persipura Jayapura.

Namun, Teco memastikan Bali United pilih netral memandang laga ini. Bagi Teco, dua tim ini punya kualitas untuk menghadirkan laga yang menarik untuk ditonton.

"Kita dari Bali akan menikmati pertandingan ini," tutur Teco.