Liga Inggris

Man United Makin Solid Bersama Rangnick, Fred Sayangkan Cuma Sementara

Rabu, 23 Februari 2022 14:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Reuters/Lee Smith
Manchester United dinilai semakin solid di bawah arahan Ralf Rangnick. Namun, Fred merasa ada yang janggal dengan hal tersebut. Foto: Reuters/Lee Smith Copyright: © Reuters/Lee Smith
Manchester United dinilai semakin solid di bawah arahan Ralf Rangnick. Namun, Fred merasa ada yang janggal dengan hal tersebut. Foto: Reuters/Lee Smith

INDOSPORT.COM – Manchester United dinilai semakin solid di bawah arahan Ralf Rangnick. Namun, Fred merasa ada yang janggal dengan hal tersebut karena timnya tak punya rencana jangka panjang.

Ralf Rangnick ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United pada November lalu, menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat setelah gagal dalam tugasnya selama tiga tahun sejak 2019.

Tanpa disadari banyak orang, Man United di bawah asuhan pelatih asal Jerman itu menunjukkan perubahan ke arah positif. Mereka tercatat hanya satu kali kalah dalam 15 pertandingan di semua kompetsisi.

Fred, menjadi salah satu pemain yang menikmati kehadiran Rangnick. Dimainkan lebih ke depan di lini tengah, dia mencetak dua gol dan tiga assist dalam 11 penampilannya sejauh ini.

Pemain berkebangsaan Brasil itu juga tampil dari bangku cadangan dan membantu Setan Merah mengalahkan Leeds United dengan skor 4-2 pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Tak mengherankan jika Fred, dalam wawancaranya baru-baru ini mengklaim Rangnick adalah pelatih yang hebat. Meski begitu, dia merasa ada yang janggal selama bekerja di bawah Rangnick.

“Ini agak janggal,” ungkap Fred kepada TNT Sports Brasil, dilansir dari The Sun, saat membatas penunjukkan Rangnick di Old Trafford yang sifatnya hanya sementara.

“Saya tahu, mendapatkan hasil bagus sesegera mungkin itu sungguh penting. Namun, yang tak kalah pentingnya adalah memiliki rencana jangka panjang," jelasnya.