Liga Inggris

Nurut Perkataan Ronaldo, Manchester United Kirim Pemandu Bakat Demi Pemain Ini

Rabu, 23 Februari 2022 13:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Inggris melawan Burnley di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Inggris melawan Burnley di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dilaporkan meminta Manchester United untuk mendatangkan satu pemain pada bursa transfer musim panas 2022.

Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dilaporkan meminta satu pemain pada klub Inggris, Manchester United, pada musim panas 2022.

Dilansir dari Mirror, sang megabintang meminta satu pemain asal Portugal, Joao Palhinha, yang kini bermain untuk tim asal Portugal, Sporting Lisbon.

Untuk memuluskan rencana Ronaldo, Manchester United dikabarkan mengirim pemandu bakat ke Portugal untuk menyaksikan aksi sang pemain.

Selain pengaruh dari pemain 37 tahun itu, ada pendapat lain yang harus didengarkan, yaitu pemain tengah asal Portugal, Bruno Fernandes.

Joao Palhinha sendiri memang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Cristiano Ronaldo saat bermain bersama timnas Portugal. Selain dengan sang megabintang, pemain yang satu ini juga dikenal memiliki kedekatan dengan Diogo Dalot dan Bruno Fernandes.

Fernandes, yang pada musim ini menjadi bagian penting dari Manchester United disinyalir mulai melakukan kontak serius untuk mendatangkan Palhinha.

Pemain 26 tahun ini sempat mengungkap bahwa Cristiano Ronaldo merupakan salah satu teman baik dan berkenalan saat bermain bersama Timnas Portugal.

“Ronaldo selalu membuat saya benar-benar bermain dengan mudah dan saya selalu menyaksikan di televisi sejak saya kecil, tetapi faktanya di depan saya panggilan darinya sangat nyata,” ujar Palhinha.

“Bermain di tim nasional bersama Ronaldo adalah kebanggaan untuk banyak pemain,” imbuhnya.