Liga Italia

Tak Sudi Kembali ke Manchester United, Anthony Martial Pilih ke Inter Milan?

Rabu, 23 Februari 2022 02:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Tak Sudi Kembali ke Manchester United, Anthony Martial Pilih ke Inter Milan? Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Tak Sudi Kembali ke Manchester United, Anthony Martial Pilih ke Inter Milan?

INDOSPORT.COM - Setelah kontrak pinjaman di Sevilla habis, Anthony Martial tidak sudi kembali ke Manchester United dan dilaporkan bakal memilih ke Inter Milan.

Dilansir Corriere Dello Sport, Anthony Martial berpotensi pindah ke Liga Italia pada bursa transfer musim panas mendatang, karena Inter Milan tertarik untuk mengamankan jasa sang striker.

Saat ini Simone Inzaghi memang sedang berburu striker anyar setelah Lautaro Martinez sedang jadi incaran beberapa klub top Eropa. Di sisi lain, usia Edin Dzeko sudah tidak lagi muda dan tidak bisa diandalkan di setiap laga.

Hal itu membuat mereka kemudian mengincar Anthony Martial yang dinilai masih bisa berkembang. Namun Inter Milan tidak ingin mengambil resiko dalam perekrutan striker berusia 26 tahun tersebut.

Corriere Dello Sport melaporkan kalau Inter ingin mengambil skema sama seperti Sevilla yakni transfer pinjaman. Bukan tanpa alasan, performa sang striker sendiri dinilai belum sepenuhnya membaik.

Apalagi Anthony Martial kerap mendapatkan cedera. Yang terbaru ketika dirinya membela Sevilla di laga pekan ke-25 Liga Spanyol melawan Espanyol pada Minggu (20/02/22) lalu.