Liga Italia

Milan dan Inter Kegirangan, Torino Tak Sudi Bintangnya Merapat ke Juventus

Rabu, 23 Februari 2022 02:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Milan dan Inter Kegirangan, Torino Tak Sudi Bintangnya Merapat ke Juventus. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Milan dan Inter Kegirangan, Torino Tak Sudi Bintangnya Merapat ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Bek andalan Torino, Gleison Bremer saat ini tengah menjadi incaran tiga klub raksasa Liga Italia yakni AC Milan, Inter Milan dan Juventus.

Direktur Olahraga Torino, Davide Vagnati baru saja buka suara dan memberikan saran agar Gleison Bremer tidak memilih Juventus sebagai pelabuhan barunya di bursa transfer musim panas nanti.

"Bremer ke Juve? Seorang pemain yang telah berkeringat untuk jersey Granata seperti dia, saya tidak berpikir dia akan bergabung dengan Juventus," ujar Davide Vagnati kepada DAZN.

Seperti diketahui, bek asal Brasil tersebut bergabung ke Torino sejak musim 2018 lalu. Dirinya diangkut dari klub Atletico Mineiro.

Meski selalu menjadi andalan Torino, Gleison Bremer memang dikabarkan sudah siap untuk dijual. Tuttosport mengklaim kalau petinggi klub mematok harga 40 juta Euro atau sekitar Rp652 miliar.

Bek berusia 24 tahun tersebut juga ingin Torino segera menjualnya agar mendapatkan tantangan baru. AC Milan, Inter Milan dan Juventus kini sedang bersaing, namun mereka enggan membayar melebihi 30 juta euro.