Liga Indonesia

Arema FC Mengutuk Keras Teror Oknum Suporter di Akademi Milik Pelatih Persebaya

Kamis, 24 Februari 2022 14:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ian Setiawan/Indosport.com
Manajemen Arema FC merespons cepat terkait aksi oknum suporter yang dilakukan di akademi sepak bola milik pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, di Malang. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Manajemen Arema FC merespons cepat terkait aksi oknum suporter yang dilakukan di akademi sepak bola milik pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, di Malang.

INDOSPORT.COM - Manajemen Arema FC merespons cepat terkait aksi oknum suporter yang dilakukan di akademi sepak bola milik pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, di Malang pada Rabu (23/02/22) malam. Manajer Arema FC, Ali Rifki secara tegas menyatakan penyesalannya terhadap ulah tak terpuji oknum suporter tim berjuluk Singo Edan. 

"Manajemen mengutuk keras insiden yang dilakukan oknum suporter. Secara terbuka kami juga sudah meminta maaf ke coach Aji Santoso dan siap bertanggung jawab," tegas Ali Rifki, Kamis (24/02/22).

Selain itu, manajemen disebutnya juga mengutuk keras adanya aksi yang masuk dalam kategori kriminalitas, di mana ada penyerangan dengan senjata tajam.

"Pembacokan yang mengakibatkan jatuhnya korban. Ini sudah murni kriminalitas dan bukan cerminan sikap sportivitas yang mestinya dimiliki suporter bola," ujar Ali rifki.

Serbuan sejumlah oknum suporter melakukan aksi terornya ke Aji Santoso International Football Academy di Malang pada Rabu (23/02/22) malam. Dari video amatir yang banyak beredar di media sosial, mereka melontarkan kata-kata kasar yang ditujukan pada Aji Santoso