Liga Italia

Bak 'Panti Jompo', Inter Milan Siap Perpanjang Kontrak 2 Bintang Uzur

Kamis, 24 Februari 2022 15:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Samir Handanovic dan Ivan Perisic kabarnya akan dipertahankan Inter Milan musim depan meski kontrak meraka akan habis per Juli 2022 mendatang. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Samir Handanovic dan Ivan Perisic kabarnya akan dipertahankan Inter Milan musim depan meski kontrak meraka akan habis per Juli 2022 mendatang.

INDOSPORT.COM - Walau sudah tidak lagi muda, Ivan Perisic (33) dan Samir Handanovic (37) rupanya masih sangat dihargai oleh Inter Milan. Dalam waktu dekat kabarnya kedua pemain tersebut akan segera disodori kontrak baru oleh manajemen Il Nerazzurri.

La Gazzetta dello Sport menuliskan jika Perisic yang akan berstatus sebagai free agent pada bursa transfer musim panas 2022 nanti, sebenarnya sedang menimbang sejumlah opsi. Hanya saja kini bertahan di Inter Milan terasa makin menarik untuknya.

Pihak klub berjanji untuk menaikkan gajinya menjadi 5 juta euro atau 80 miliar rupiah semusim. Perisic memang meminta sedikit lebih tinggi, namun bukan berarti tawar menawar tak bisa dilakukan. Terutama saat ini belum ada proposal dari tim lain yang punya niat konkret menggaetnya secara gratis.

Inter Milan memang sudah punya sayap kiri baru dalam diri Robin Gosens yang tiba dari Atalanta pada jendela transfer musim dingin lalu. Hanya saja hingga kini ia masih cedera dan musim depan klub tetap butuh persaingan internal.  Sehingga itulah kenapa Ivan Perisic masih dibutuhkan. 

Handanovic juga sedang menikmati bulan-bulan terakhirnya di Giuseppe Meazza namun Inter Milan siap memberinya perpanjangan untuk satu musim lagi. Statusnya sebagai kapten dan pemain berpengaruh di ruang ganti membuat eksistensinya harus dijaga.

Inter Milan memang akan punya kiper baru musim depan yang rumornya adalah Andre Onana. Samir Handanovic pun bisa didapuk sebagai mentor dan juga pelapisnya. Stopper Slovenia tersebut diprediksi tidak akan keberatan untuk menunda kepergiannya dari kota mode.