Bursa Transfer

Demi Bek Gratisan Chelsea, Inter Milan Siap Saingi Bayern Munchen

Rabu, 23 Februari 2022 21:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/David Klein
Selebrasi Andreas Christensen (kanan) di laga Chelsea vs Malmo FF (21/10/21). Copyright: © REUTERS/David Klein
Selebrasi Andreas Christensen (kanan) di laga Chelsea vs Malmo FF (21/10/21).

INDOSPORT.COM – Inter Milan mulai mengambil ancang-ancang dan bersiap menyaingi Bayern Munchen untuk berebut bek gratisan Chelsea, Andreas Christensen.

Dilaporkan oleh Gazzetta dello Sport via Football Italia, Inter menjadikan Christensen sebagai target di musim panas 2022 karena status kontraknya yang belum jelang bersama Chelsea.

Seperti laporan yang beredar, bek asal Denmark itu menjadi salah satu bek yang masa depannya masih abu-abu di Chelsea. Adapun kontraknya bakal habis pada Juni 2022 nanti.

Chelsea sendiri masih dilaporkan ingin mempertahankannya. Namun, tawaran dari The Blues belum memuaskan bagi kubu bek berusia 25 tahun itu.

Karenanya, Inter pun siap siaga untuk mendapatkan jasa Christensen. Hanya saja, ketertarikan Nerazzurri ini mendapat perlawanan dari Bayern Munchen.

Munchen dilaporkan juga menjadikan Christensen sebagai target utama, menyusul perginya Niklas Sule ke Borussia Dortmund di akhir musim.

Alhasil, Inter dan Munchen mau tak mau harus berduel dan memberikan proposal terbaik untuk membuat Christensen tertarik bergabung.

Dalam laporan lainnya, Christensen memilih bungkam perihal masa depannya dan membiarkan urusan ini di tangan sang agen agar dirinya bisa fokus bermain.