Bursa Transfer

Inter Milan Putuskan Lempar Handuk, Belotti Kian Dekat ke AC Milan?

Senin, 21 Februari 2022 09:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Inter Milan memutuskan lempar handuk putih alias menyerah untuk mendatangkan Andrea Belotti. Kans AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan bintang Torino tersebut pun melebar. Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Inter Milan memutuskan lempar handuk putih alias menyerah untuk mendatangkan Andrea Belotti. Kans AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan bintang Torino tersebut pun melebar.

INDOSPORT.COM - Inter Milan memutuskan lempar handuk putih alias menyerah untuk mendatangkan Andrea Belotti. Kans AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan bintang Torino tersebut pun melebar.

Sudah jadi rahasia umum jika I Nerazzurri tertarik merekrut Andrea Belotti. Menurut rumor yang berkembang, keputusan Inter Milan dipicu buramnya masa depan Alexis Sanchez.

I Nerazzurri merasa jika Belotti merupakan profil menarik untuk menambal keperpian Alexis Sanchez. Dengan gajinya yang berada dibawah Alexis Sanchez maka kedatangannya ke Giuseppe Meazza lebih mudah diakomodasi.

Sayangnya, menurut kabar paling gres dari Corriere dello Sport yang terjadi malah sebaliknya. Media terkemuka itu menyebut jika Inter Milan memutuskan lempar handuk putih untuk mengejar Belotti.

I Nerazzurri rupanya lebih tertarik mendatangkan bomber lain di bursa transfer musim panas ketimbang Belotti. Jika hal tersebut terjadi, maka yang diuntungkan adalah AC Milan.

Ya, dengan mundurnya Inter Milan dari persaingan maka AC Milan kian leluasa untuk memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut.