Bursa Transfer

Bukan AS Roma, Inilah Rival AC Milan yang Bakal Angkut Diogo Dalot

Minggu, 20 Februari 2022 04:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Teka-teki yang menyelimuti nasib Diogo Dalot akhirnya terjawab. Bek berusia 22 tahun tersebut bakal mudik ke Liga Italia. Pelabuhan baru Dalot rupanya bukan AS Roma maupun AC Milan. Copyright: © Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Teka-teki yang menyelimuti nasib Diogo Dalot akhirnya terjawab. Bek berusia 22 tahun tersebut bakal mudik ke Liga Italia. Pelabuhan baru Dalot rupanya bukan AS Roma maupun AC Milan.

INDOSPORT.COM - Teka-teki yang menyelimuti nasib Diogo Dalot akhirnya terjawab. Bek berusia 22 tahun tersebut bakal mudik ke Liga Italia. Pelabuhan baru Dalot rupanya bukan AS Roma maupun AC Milan.

Sudah jadi rahasia umum jika masa depan Diogo Dalot tengah diungkit-ungkit. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontrak.

Padahal masa bakti Dalot di Old Trafford bakal kadaluarsa 2023 nanti. Gosipnya, Manchester United masih ingin melihat perkembangan Dalot sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontrak eks AC Milan itu.

Sejak diampu Ralf Rangnick, Dalot memang ketiban nasib mujur. Hingga saat ini, ia sudah mentas sebanyak 20 pertandingan di semua kompetisi. Padahal di era rezim Ole Gunnar Solskjaer, Dalot selalu kalah saing dengan Aaron Wan-Bissaka.

Di tengah ketidakpastian yang menyelimuti masa depan Dalot, klub Liga Italia kepergok ingin meminang pemain berpaspor Portugal tersebut.

Namun klub yang dimaksud bukanlah AS Roma maupun AC Milan yang sudah lama dikaitkan dengan Dalot. Rupanya, klub yang akan jadi pelabuhan baru Dalot adalah Fiorentina.