Liga Italia

Liga Italia: Diimbangi Juru Kunci, Bintang AC Milan Salahkan Hal Ini

Minggu, 20 Februari 2022 18:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ciro De Luca
Junior Messias mengklaim jika lawan-lawan AC Milan di Liga Italia selalu bermain trengginas seperti Salernitana yang sukses menahan imbang mereka 2-2. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Junior Messias mengklaim jika lawan-lawan AC Milan di Liga Italia selalu bermain trengginas seperti Salernitana yang sukses menahan imbang mereka 2-2.

INDOSPORT.COM - Penyerang AC Milan, Junior Messias, menyesali hasil imbang 2-2 yang didapatkan timnya kala bertanding dengan Salernitana di lanjutan Liga Italia 2021/2022. Kini Il Rossoneri terancam untuk kehilangan status pemuncak klasemen Liga Italia lagi.

Messias yang menjadi starter kala AC Milan melawat ke Stadio Arechi pada Minggu (20/02/22) dini hari WIB lalu merasa jika Salernitana bermain bak kesetanan. Semangat Il Granata tak padam walau golnya pada menit kelima memberikan tim tamu keunggulan cepat.

Hal seperti ini kerap dialami oleh AC Milan saat menjumpai tim yang di atas kertas lebih inferior. Mereka seakan mati-matian untuk menang meski secara kualitas tak bisa dibandingkan.

Hasilnya AC Milan bisa saja tak akan jadi capolista Liga Italia pekan depan. Pasalnya Inter Milan yang jadi rival utama mereka di perburuan scudetto hanya berjarak dua angka saja dan masih punya tabungan pertandingan tunda.

"Kami tidak senang dengan hasil kali ini. Kami minta maaf (pada fans) karena harusnya bisa menang. Permainan AC Milan tak begitu jelas," ungkap Messias pada Sky Sports Italia.

"Lawan-lawan selalu saja bermain habis-habisan saat bertemu dengan kami. Hasilnya kami pun juga dipaksa untuk berdarah-darah. Dalam pertandingan, posisi di tabel klasemen tidak lagi relevan,"

"Bersama AC Milan aku tidak hanya ingin memenangi Liga Italia. Semua gelar termasuk Coppa Italia juga ingin aku kejar," tambah penyerang asal Brasil tersebut.