Liga Italia

Klasemen Liga Italia: Melempem, AC Milan Terancam Dikudeta Inter Milan dari Puncak

Minggu, 20 Februari 2022 08:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© REUTERS/Ciro De Luca
Salernitama vs AC Milan di Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Salernitama vs AC Milan di Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-26 hari ini, Minggu (20/02/22). AC Milan terancam dikudeta Inter Milan setelah melempem dalam laga kontra Salernitana.

AC Milan gagal meraih kemenangan dalam laga kontra Salernitana di laga pekan ke-26 Liga Italia. Tim berjuluk Rossoneri itu hanya mampu bermain imbang 2-2 dalam pertandingan tersebut.

Alhasil kini jumlah poin AC Milan tertahan di angka 56. Kondisi tersebut membuat Rossoneri terancam dikudeta oleh Inter Milan.

Pasalnya dua musuh bebuyutan itu saat ini hanya terpaut dua poin saja di papan atas klasemen Liga Italia. Sementara itu Inter Milan baru akan menunjukkan tajinya di laga pekan ke-26 pada, Senin (21/02/22) kontra Sassuolo.

Hasil imbang yang dikecap oleh AC Milan bisa dibilang memalukan. Pasalnya Rossoneri menyandang status sebagai pemuncak klasemen seharunya lebih unggul dibanding Salernitana tim juru kunci.

Dengan demikian, Salernitana mendapat tambahan satu poin menjadi 14 poin kini. Posisi pasukan Davide Nicola itu pun tak beranjak dari dasar klasemen Liga Italia.

Hasil imbang juga terjadi dalam laga AS Roma vs Verona di laga pekan ke-26. Keduanya berbagi poin setelah skor imbang 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.