Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Diwarnai Duel Sengit Arsenal vs Wolverhampton

Kamis, 24 Februari 2022 08:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/David Klein
Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Diwarnai Duel Sengit Arsenal vs Wolverhampton Copyright: © REUTERS/David Klein
Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Diwarnai Duel Sengit Arsenal vs Wolverhampton

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pada hari ini, Jumat (24/02/22) dini hari WIB. Diwarnai dengan duel sengit Arsenal vs Wolverhampton.

Pertandingan Arsenal vs Wolverhampton merupakan laga tunda pekan ke-20. Laga tersebut sejatinya dilangsungkan pada Desember 2021 lalu.

Akan tetapi saat itu kondisi tidak memungkinlan lantaran banyak pemain Wolves yang terpapar Covid-19.

Pihak Liga Inggris mengonfirmasi telah menerima penangguhan yang diajukan oleh Wolverhampton karena skuad mereka tidak cukup memenuhi minimal 13 pemain dan satu penjaga gawang sesuai aturan.

Alhasil, laga tunda itu baru bisa dilangsungkan kali ini. Pertandingan tersebut digadang-gadang akan menjadi duel sengit.

Pasalnya kedua tim kini bersaing ketat di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris. Arsenal menduduki peringkat ke-6 dengan perolehan 42 poin.

Sedangkan Wolverhampton mengekor tepat di belakangnya dengan selisih dua poin di bawah The Gunners. Kondisi tersebut menunjukkan bahwa kekuatan kedua tim itu cukup berimbang.

Menariknybaru saja bertemu di markas Wolverhampton pada 11 Februari 2022 lalu. Laga pekan ke-24 Liga Inggris itu dimenangi Arsenal 1-0 berkat gol tunggal Gabriel Magalhaes menit 25.

Duel berlangsung sengit. Wasit bahkan sampai harus mengacungkan kartu kuning kedua pada Gabriel Martinelli yang melakukan pelanggaran keras.