Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Ada Pembantaian di Anfield

Kamis, 24 Februari 2022 07:06 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan sejumlah laga tunda Liga Inggris, di antaranya Liverpool yang sukses meraih kemenangan besar atas Leeds United.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris, Liga Inggris musim 2021-2022, baru saja rampung menggelar tiga pertandingan tunda pada Kamis (24/02/22) dinihari WIB.

Adapun tiga pertandingan tersebut adalah Burnley vs Tottenham Hotspur laga tunda pekan ke-13, Watford vs Crystal Palace laga tunda pekan ke-18, dan Liverpool vs Leeds United laga tunda pekan ke-19 Liga Inggris.

Hasilnya terdapat kejutan seperti Tottenham Hotspur yang harus tunduk dari tim zona degradasi Burnley. Bermain di Stadion Turf Moor, Burnley menang dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal dicetak oleh Ben Mee menit ke-71. Padahal, Spurs sebelumnya meraih hasil positif saat mengalahkan Manchester City pekan lalu. 

Akan tetapi modal kemenangan itu tidak cukup membuat Spurs meraih hasil positif saat bertandang ke markas Burnley.

Hasil pertandingan yang menyita perhatian lainnya adalah Liverpool vs Leeds United. Bermain di Stadion Anfield, tuan rumah menang dengan skor mencolok 6-0.

Mohamed Salah dan Sadio Mane jadi bintang lapangan dengan masing-masing mencetka dua gol. Dua gol lainnya disumbang oleh Joel Matip dan Virgil Van Dijk.