Liga Indonesia

Liga 1: Imbang Lawan Barito Putera, Begini Klarifikasi Asisten Persija

Kamis, 24 Februari 2022 08:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Khairul Imam/Persija
selebrasi para pemain Persija usai merayakan gol di BRI Liga 1. Foto: Khairul Imam/Persija Copyright: © Khairul Imam/Persija
selebrasi para pemain Persija usai merayakan gol di BRI Liga 1. Foto: Khairul Imam/Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera dipekan ke-27 Liga 1 2021, Rabu (23/02/22) di Stadion Kompyang Sujana, Bali. Hasil tersebut dinilai sudah pencapaian maksinal Macan Kemayoran.

Persija sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol Irfan Jauhari ('61), tapi Barito Putera bisa menyamakan kedudukan lewat penalti Bruno Matos ('66).

Asisten pelatih Persija, Ferdiansyah tetap bersyukur timnya bisa meraih satu poin. Semua pemain telah bekerja maksimal, tapi hasil akhir belum membuahkan tiga angka.

"Alhamdulillah malam ini kami dapat poin, meski rencana kami adalah untuk menang di setiap laga, itu yang kami harapkan," tuturya.

"Cuma memang hasil akhir bukan kami yang tak tentukan, kami hanya berusaha dan hanya Allah yang tentukan. Semoga ke depan diberikan kemudahan agar bisa menang," katanya di sesi preskon.

Ferdiansyah menilai, pemain Persija sudah jalankan instruksi dengan baik. Tapi memang tak mudah menembus pertahanan Barito Putera.