Liga Indonesia

Liga 3 Nasional: Lolos 16 Besar, PSDS Deli Serdang Sanjung Bupati

Kamis, 24 Februari 2022 16:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Dok. PSDS Deli Serdang
Ketua Umum PSDS Deli Serdang, Khairum Rizal, turut memuji peran Bupati dalam kelolosan mereka ke babak 16 besar Liga 3 Nasional 2021/2022. Foto: Dok. PSDS Deli Serdang Copyright: © Dok. PSDS Deli Serdang
Ketua Umum PSDS Deli Serdang, Khairum Rizal, turut memuji peran Bupati dalam kelolosan mereka ke babak 16 besar Liga 3 Nasional 2021/2022. Foto: Dok. PSDS Deli Serdang

INDOSPORT.COM – Ketua Umum PSDS Deli Serdang, Khairum Rizal, turut memuji peran Bupati dalam kelolosan mereka ke babak 16 besar Liga 3 Nasional 2021/2022.

Wakil Sumatra Utara (Sumut), PSDS Deli Serdang, akhirnya memastikan lolos ke Babak 16 Besar Liga 3 Putaran Nasional 2021-2022, sebagai runner-up Grup X Babak 32 besar.

Hanya butuh hasil imbang di laga pamungkas, tim berjuluk Traktor Kuning itupun hanya mampu bermain imbang tanpa gol atas Farmel FC (Banten) di Stadion Jala Krida Mandala, Surabaya, Rabu (23/2/22).

Hasil itu membuat Farmel FC keluar sebagai juara grup dengan koleksi 7 poin, hasil 2 kali menang dan sekali seri. Disusul PSDS di bawahnya dengan torehan 5 poin, hasil dari sekali menang dan 2 kali seri.

“Sebelum pertandingan saya sudah katakan kepada anak-anak agar bermain rileks, jangan bermain di bawah tekanan sehingga merusak konsentrasi,” kata Pelatih PSDS, Syahrial Effendi SE.

Sementara Ketua Umum PSDS Deli Serdang, Khairum Rizal, mengucapkan terima kasih kepada anak-anak asuhnya yang telah memberikan hasil terbaik untuk terdongkraknya PSDS keputaran berikutnya.

“Atas nama seluruh pengurus dan manajemen PSDS, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah daerah, khususnya pada bapak Bupati Deli Serdang yang telah memberikan dukungan sepenuhnya kepada PSDS,” ucap Khairum.

"Selain itu saya meminta kepada ofisial, pelatih dan manajer tim agar tetap memperhatikan kondisi pemain selama jeda sebelum kick-off babak 16 besar," katanya.