Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Tira Persikabo vs PSS Sleman

Kamis, 24 Februari 2022 14:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tira-Persikabo akan segera berhadapan dengan PSS Sleman di laga pekan ke-27 Liga 1 di mana Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tira-Persikabo akan segera berhadapan dengan PSS Sleman di laga pekan ke-27 Liga 1 di mana Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Tira Persikabo akan segera berhadapan dengan PSS Sleman di laga pekan ke-27 Liga 1. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming.

Pertandingan Tira-Persikabo vs PSS Sleman akan dilangsungkan di Stadion Ngurah Rai pada hari ini, Kamis (24/02/22) pukul 15.15 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1, PSS Sleman lebih unggul dibanding Tira-Persikabo. PSS kini menduduki peringkat ke-11 dengan perolehan 31 poin. Sedangkan Persikabo terpaut tiga poin di bawah Super Elang Jawa.

Tira-Persikabo kini telah mengemas 27 poin dari 26 laga yang telah dilakoni. Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, PSS Sleman layak difavoritkan untuk menang.

Jika berhasil menumbangkan Tira-Persikabo, maka PSS Sleman bisa menembus papan tengah klasemen sementara Liga 1.

Sementara itu, Persikabo akan berjuang sekuat tenaga untuk tidak menelan kekalahan pahit. Dengan demikian, pasukan Liestiadi tidak akan terjerembab ke zona degradasi.

Tira-Persikabo harus segera memutus tren negatif. Pasalnya mereka gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.